Website Resmi MAN 3 Bantul

Rapat Koordinasi-Konsolidasi Pengelola MAN 3 Bantul: Langkah Wujudkan Madrasah Unggul

by Admin 27 Agustus 2022

Bantul (MAN 3 Bantul) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Bantul melaksanakan Rapat Koordinasi-Konsolidasi Pengelola MAN 3 Bantul di Ruang Aula, Sabtu (27/08/2022). Rapat Koordinasi-Konsolidasi Pengelola MAN 3 Bantul dimulai pukul 12.30 dipandu oleh Samsul Anam, M.A.. Hal pokok yang dibahas dalam rapat ini ialah Pembinaan dan Pengarahan  Kepala Madrasah, Konsolidasi Pelaksanaan Program Kerja, Pembahasan Struktur Organisasi, dan Review Tugas dan Fungsi Pengelola MAN 3 Bantul.

Koordinasi-Konsolidasi Pengelola MAN 3 Bantul dibuka dengan pembacaan basmallah . Dalam kesempatan sambutan, Kepala Madrasah, Drs. Syamsul Huda, M.Pd. memberikan pembinaan kepada Pengelola MAN 3 Bantul. Kamad mendorong pengelola MAN 3 Bantul untuk senantiasa berilmu dan beramal. Selain itu, Kamad menegaskan agar Pengelola MAN 3 Bantul senantiasa menjadi teladan dalam melaksanakan ketugasan.

“Mari kita mewakafkan diri untuk madrasah. Menjadi teladan untuk siswa, senantiasa berilmu amaliah dan beramal ilmiah,” tandas Huda.

Memasuki inti rapat, kepala madrasah menyampaikan visi dan misi madrasah yang menjadi dasar dalam setiap kegiatan madrasah. Rapat yang diikuti oleh tiga puluh dua Pengelola MAN 3 Bantul ini berjalan lancar. Peserta rapat aktif dalam menyampaikan ide-ide untuk penguatan visi dan misi.

Setelah penyampaian visi misi madrasah, Wakil Kepala Madrasah Bidang Penjamin Mutu Madrasah, Samsul Anam, S,Pd., M.A. menyampaikan struktur organisasi, tugas, dan fungsi Pengelola MAN 3 Bantul dari dewan guru. Adapun struktur organisasi, tugas, dan fungsi, Pengelola MAN 3 Bantul dari tenaga kependidian disampaikan oleh Bahar Rozak, S.H..  Rapat ini juga membahas review Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah. Hasil rapat akan ditindaklanjuti segera usai rapat. (sal)